Monday, January 19, 2015

FROM PACITAN TO SEMARANG



Tanggal 31 Desember 2014, kami bersama keluarga. Ada nenek, keluarga mas Nico, keluarga Bulek Ambar, keluarga Bulek Atik semua berkumpul menjadi satu.
Kami serombongan menuju ke Pantai Klayar, ternyata sampai di sana hujan turun. Kami semua menuruni pantai dengan memakai ojek karena jalan cukup licin.
Sesampai di pantai kami mencari suara seruling dan hembusan air yang bisa membuat anak menjadi tertawa karena terkena air hingga kita menjadi basah. Setelah puas, kami melanjutkan ke Gua Gong yang letaknya tidak jauh dari pantai. Di sini hanya anak-anak yang turun ke Gua Gong, yang lain berada di Parkiran. Setelah itu kami melanjutkan ke Semarang tetapi dari keluarga mas Nico tidak ikut ke Semarang, hanya sama nenek dan Bulek Atik. Kami berpisah di Sukoharjo kemudian melanjutkan ke Semarang. . Kami sampai di Semarang jam 10.00 malam.
Kami bertemu dengan keluarga dokter Andreas di Semarang dengan selamat. Kemudian anak-anak bermain di Simpang Lima untuk merayakan tahun baru. Wow, alangkah indahnya kota Semarang yang gemerlap dengan kembang api. Esok paginya kami berkemas-kemas untuk pulang ke Sragen, tetapi masih menengok saudara di Salatiga sesampai di Salatiga kami pulang ke Sragen dengan selamat.

No comments:

Post a Comment

Komentar boleh tapi tetep memegang teguh norma2 yang berlaku,belajar menghargai, dan saling menghormati

TENTANG NASA SUPER TRACE MINERAL

  NASA Super Trace Mineral NASA Super Trace Mineral adalah suplemen mineral terlengkap yang mengandung 76 unsur mineral makro & mikro ...