Wednesday, May 13, 2015

tugas bahasa inggris





1.       Bencana alam tsunami
Karena tsunami terjadi di dalam permukaan laut yang di sebabkan oleh pergeseran 2 lempeng bumi yang menyebabkan meluapnya air laut ke daratan sehingga terjadi banjir yang sangat besar yang dapat meluluh lantahkan semua lingkungan sekitar .
2.       Bencana alam banjir
Di daerah saya sering terjadi banjir. Banjir merupakan bencana alam yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat . Banjir disebabkan karena curah hujan yang tinggi, selain itu banjir juga disebabkan karena ulah manusia  salah satunya adalah membuang sampah sembarangan di daerah bantaran sungai ataupun selokan yang akhirnya dapat menghambat aliran air sehingga air penuh dan meluap di pemukiman warga .
3.       Bencana alam yang paling buruk di indonesia adalah tsunami yang terjadi di Aceh pada tahun 2004 lalu. kerusakan diperkirakan sangat parah karena pada saat itu setelah tsunami mulai surut, hanya satu bangunan yang masih tersisa yaitu masjid. dan bencana alam tersebut sudah memakan ratusan ribu jiwa melayang .
Tanggapan saya adalah bencan alam yang terjadi pada saat itu merupakan betapa besarnya kuasa allah, karena bencana alam tsunami yang terjadi pada saat itu sangat dahsyat di mana seluruh wilayah aceh dan sekitarnya ditenggelamkan oleh luapan air laut dengan gelombang yang sangat tinggi. tapi setelah terjadi becana tsunami itu masih banyak hal positif atau hikmah yang dapat kita ambil .
4.       Bencana alam banjir
5.       Bencana alam banjir dan tanah longsor
6.       Hanya bisa pasrah pada allah dan berdoa kalau memang hari itu terakhir untuk kami hidup biarkan kami berada dalam sisi allah dan surga allah.
7.       Cincin api adalah
8.       Membantu,menolong, serta menyumbangkan seluruh kemampuan kita sebisa dan semampu mungkin seperti memberikan obat-obatan , sembako , makanan , dan pakaian .
9.       Yang pasti bencana alam yang disebabkan oleh manusia, karena bencana alam yang disebabkan oleh manusia masih sering terjadi di dunia ini terutama di indonesia .

No comments:

Post a Comment

Komentar boleh tapi tetep memegang teguh norma2 yang berlaku,belajar menghargai, dan saling menghormati

TENTANG NASA SUPER TRACE MINERAL

  NASA Super Trace Mineral NASA Super Trace Mineral adalah suplemen mineral terlengkap yang mengandung 76 unsur mineral makro & mikro ...