Sunday, April 13, 2014

BELAJAR DARI LAGU KESUKAANMU



Dari lagumu aku belajar untuk tak letih mencintai (“ Jangan Letih”)
Dari lagumu aku berusaha menjadi sesempurna mungkin untuk orang yg begitu mencinta
(“ Kesempurnaan Cinta”)
Dari lagumu aku belajar untuk tidak pergi dari segala sesuatu yang merisaukan dalam pelik permasalahan di kehidupan ini (Jangan Kau Pergi)
Dan darimu aku belajar bahwa kesetiaan itu adalah salah satu kemuliaan yang layak dan pantas untuk dijaga karena aku bukan hanya layak untuk menerimanya tapi aku juga berhak dan pantas untuk mendapatkan yang terbaik. Begitu juga denganmu. Semoga kelak kamu mendapatkan seseorang yang terdeskripsi dalam Lagunya Naff : Kesempurnaan Cinta... http://www.youtube.com/watch?v=caEaKpS2qgY&list=HL1397455760&feature=mh_lolz

No comments:

Post a Comment

Komentar boleh tapi tetep memegang teguh norma2 yang berlaku,belajar menghargai, dan saling menghormati

TENTANG NASA SUPER TRACE MINERAL

  NASA Super Trace Mineral NASA Super Trace Mineral adalah suplemen mineral terlengkap yang mengandung 76 unsur mineral makro & mikro ...